Tips Memanjangkan Kuku dengan Cepat


Tips Memanjangkan Kuku dengan Cepat
Tips Memanjangkan Kuku dengan Cepat. Kuku menjadi salah satu daya tarik pada wanita. Tampil dengan kuku bersih dan indah serta panjang dan lentik menghiasi ibu jari menjadi idaman setiap wanita. Kuku juga bisa dihias dengan warna warna indah yang menakjubkan. Warna warni yang menggambarkan kepribadian, mood dan pilihan hidup. Kuku adalah jendela pada hati dan pikiran wanita. Ada yang lebih memilih kuku kuku polos, namun ada juga kuku kuku yang dihias denganglamour dalam warna warna indah dan harmonis.

Kuku yang panjang dan kuat adalah impian, sayangnya tidak semua wanita memiliki kuku dengan jenis seperti itu. Banyak wanita datang ke salon demi mepercantik tangan dan kukunya. Nail art dan kutek adalah solusi terbaik tampil anggun dan menawan. Ulasan kali ini akan membahas tips memanjangkan kuku dengan cepat sehingga selalu bisa tampil menawan dan indah sepanjang waktu. 

Tips Memanjangkan Kuku

Jaga Kebersihan Kuku
Menjaga kuku tetap bersih mampu membuat pertumbuhan kuku lancar dan cepat panjang. Perhatikan kebersihan kuku dengan menjaga kelembabannya. Gunakan lotion tangan untuk menyehatkan kuku kuku and ayang cantik. Menjaga kuku dari kuman dan bakteri juga bagian dari hidup sehat. Banyak penyakit yang datangnya dari tangan. Apalagi dengan kebiasaan orang Indonesia yang makan menggunakan tangan.

Gunakan Bawang Putih
Bawang putih mempunyai banyak manfaat. Selain untuk menyembuhkan jerawat dan bisul, bawang putih bisa dimanfaatkan untuk memanjangkan kuku. Caranya mudah. Amnil abwang putuh dan tamncapkan kuku kuku anda ke dalam daging bawang selama 10 menit. Tunggu sarinya sampai meresap dan bilas dengan air hangat. Kuku akan lebih mudah panjang apabila kagiatan ini rutin dilakukan setiap hari.

Gunakan Air jeruk Lemon atau Nipis
Air jeruk lemon dan nipis mempunya kandungan vitamin C yang tinggi. Selain itu kedua jeruk ini mengandung asam folat yang bagus untuk pertumbuhan kuku. Caranya, peras jeruk lemon atau nipis. Gunakan air pearsan ini untuk merendam kuku. Rendam kuku kuku anda selama 10 menit dalam air perasan tersebut. Lalu bersihkan dengan air bersih dan keringkan. Lebih sering dilakukan maka kuku kuku akan lebih sehat dan lebih cepat panjang.

Tomat dan Minyak Zaitun
Tomat bisa digunakan untuk memanjangkan kuku juga. Caranya cukup mudah. Ambil beberapa buah tomat lalu jus sampai lembut. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke dalam jus tomat. Gunakan jus tomat tadi untuk merendam kuku. Rendam selama 10 menit. Bilas dengan air bersih bila dirasa sudah cukup. Terapi ini bisa mengobati kuku yang rusak juga mempercepat pertumbuhan kuku baru.

Gunakan Air Beras
Cara yang satu ini adalah cara yang diturunkan oleh orang tua zaman dahulu. Konon apabila merendam kuku dalam air beras akan menyebabkan kuku cepat panjang. Lakukan dan buktikan sendiri apakah air beras bisa memanjangkan kuku lebih cepat.

Minuman Vitamin E
Minumlah vitamin dan suplemen yang memacu pertumbuhan sel sel dalam tubuh. Misalnya saja vitamin E yang bagus untuk pertumbuhan sel sel baru dalam tubuh, mengganti sel sel alma dan berperan dalam pertumbuhan tulang. Vitamin B juga berepran aktif dalam hal pertumbuhan sel sel tubuh. Minum suplemen kedua vitamin ini karena viatmin E dan B tidak bisa dihasilkan oleh tubuh secara mandiri sehingga kita perlu minum atau menadapatkannya dari makanan yang dikonsumsi. 

Menicure dan Pedicure
Melakukan perawatan lengkap kuku disalon, menicure pedicure, akan membuat kuku lebih cepat panjang. Kuku mati akan dibuang sehingga pertumbuhan kuku baru dipercepat. Lakukan secara rutin sebulan sekali. Lagi pula dnegan melakukan perawatan kuku di salon kecantikan maka akan semakin mempercantik tampilan kuku kita.

Ketujuh tips memanjangkan kuku dengan cepat bisa anda andalkan untuk merawat kuku kuku cantik anda. Pergunakan warna warna yang anda sukai, yang melambangkan keperibadian dan suasana hati anda bila menggunakan kutek. Punya masalah dengan mulut? silahkan baca: Macam-macam penyakit mulut.

Berlangganan untuk email update gratis: