Makanan Membantu Kulit Putih secara Mudah


Makanan Membantu Kulit Putih secara Mudah
Makanan Membantu Kulit Putih secara Mudah. kulit putih bersih dan bercahaya selalu menjadi impian banyak orang khususnya para wanita. masih banyak yang berpikir bahwa kulit putih itu adalah lambang kecantikan untuk menarik perhatian. Oleh sebab itu, berbagai cara dilakukan oleh para kaum hawa untuk memutihkan kulit agar selalu tampil cantik dimanapun berada. Kulit putih memang bisa didapat dengan cara yang instant dengan mengikuti sejumlah perawatan medis. Akan tetapi hal tersebut ditakutkan bisa menimbulkan efek samping yang nantinya bisa membahayakan pelakunya.

Memiliki kulit putih tidak akan terlihat cantik jika tidak di rawat dan di pelihara dengan baik. Dalam menjalani setumpuk kegiatan dan juga aktivitas sehari-hari seringkali lingkungan bisa memberikan efek buruk pada kecantikan kulit. Contohnya adalah kulit menjadi kusam, kering, bahkan perubahan warna kulit yang tidak merata atau belang. Semua hal tersebut akan memudarkan kecantikan kulit yang putih. Selain itu, kurang nutrisi pada kulit juga akan membuat kecantikan kulit tidak terlihat. Untuk melengkapi nutrisi kulit dan membuatnya menjadi putih dan juga sehat, asupan makanan membantu kulit putih menjadi lebih sehat.

Sejumlah makanan yang bisa dikonsumsi dan sangat efektif dalam upaya membuat kulit putih lebih sehat dan tidak hanya sekedar putih. Makanan-makanan  yang dianjurkan tersebut adalah makanan yang memiliki kandungan vitamin yang tinggi dan sangat diperlukan untuk peremajaan dan perawatan kulit putih

Makanan Membantu Kulit Putih

Konsumsi Gandum
Gandum sangat baik untuk kulit karena mengandung sejumlah nutrisi dan salah satunya adalah kandungan biotin vitamin B. vitamin B akan membuat lemak bisa diproses oleh sel sehingga akan membuat kulit selalu lembab. Oleh karena itu, dengan mengonsumsi gandum atau olahan berbahan dasar gandum sangat bagus untuk peremajaan kulit dan juga memutihkan kulit.

Konsumsi Pepaya
Vitamin C, A, dan E serta antioksidan pada pepaya akan membuat kulit menjadi lebih bersih sehingga terhindar dari noda-noda hitam apalagi jerawat. Jadi, pepaya merupakan pilihan murah dan mudah sebagai makanan yang membantu kulit putih lebih sehat.

Konsumsi Jeruk
Buah jeruk banyak mengandung vitamin C dan vitamin C sangat baik untuk kulit agar tetap sehat dan putih alami. Selain itu, kandungan kolagen dan elastin yang terdapat dalam vitamin C pada buah jeruk akan membantu kulit dari penangkalan penuaan dini, mengurangi munculnya kerutan, menunda produksi melanin, dan menghambat pigmen penyebab kulit gelap.

Konsumsi Wortel
Wortel mengandung vitamin C dan karoten yang sangat tinggi dan bisa membuat kulit menjadi lebih putih dengan baik. Jadi, untuk mendapatkan kulit yang putih konsumsilah wortel yang banyak.

Konsumsi Tomat
Pada warna tomat yang kemerahan terkandung lycopene yang tinggi dan berfungsi melindungi kulit dari kerusakan pada sel kulit. Selain itu, di dalam buah tomat juga terkandung kolagen yang berfungsi mengencangkan dan memutihkan kulit.

Konsumsi Strawberry
Buah strawberry mengandung coenzim Q10 yang berfungsi menangal radikal bebas yang akan memberikan efek buruk pada kesehatan kulit. Selain itu, coenzim tersebut juga mampu memperlambat proses penuaan dini serta membuang sel-sel kulit yang mati. Buah strawberry juga mengandung vitamin C dan antioksidan yang akan menghindari kulit dari serangan dan efek buruk dari sinar matahari.

Konsumsi Telur
Dengan mengonsumsi telur secara teratur akan membuat kulit menjadi lebih lembut, halus, dan tentunya putih. Selain itu, kandungan zat lutein dan zeaxanthin dalam telur juga akan membuat kulit terhindar dari kerusakan yang disebabkan oleh pancaran sinar ultraviolet yang berbahaya.

Konsumsi Daun Salat
Daun salat juga merupakan makanan membantu kulit putih menjadi lebih sehat. Dengan mengonsumsi setidaknya enam helai daun salat mengandung vitamin A yang sangat banyak yang dibutuhkan kulit. Dengan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A maka akan membuat kulit selalu lebih muda. Karena vitamin A berfungsi membantu proses peremajaan kulit. Daun salat juga mengandung kalium yang akan membantu penyerapan oksigen dan juga memperbaiki aliran darah.

Demikianlah 8 makanan membantu kulit putih lebih sehat. Jadi, kulit yang dimiliki tidak hanya sekedar putih tapi juga sehat terawat dan juga bercahaya. Mulailah merawat kebersihan kulit mulai sekarang agar kulit putih yang dimiliki tetap terjaga dengan baik. Setelah membaca cara di atas, biar lebih lengkap silahkan baca Cara Mengencangkan Kulit.

Berlangganan untuk email update gratis: